Mercedes McLaren SLR Stirling Moss: punya uang? bukan berarti anda bisa membeli mobil yang satu ini


Mercedes McLaren SLR Stirling Moss adalah mobil sport terbaru (speedster) keluaran Mercedes yang bekerja sama dengan McLaren.

Disain mobil ini diilhami oleh jenis Mercedes 300 SLR yang dikendarai oleh seorang pembalap legendaris bernama Stirling Moss.

Jangan pernah membayangkan bahwa anda bisa mengendarai mobil ini di waktu hujan karena mobil ini sama sekali tidak ada atap (roof) maupun kaca depan (windscreen).


Untuk spesifikasi, Mercedes McLaren SLR Stirling Moss menggunakan mesin V8 atau sama dengan tipe SLR sebelumnya, menggunakan rangka dari carbon-fiber yang ringan, carbon-ceramic disc brake dan lainnya.

Untuk masalah kecepatan, Mercedes McLaren SLR Stirling Moss dapat menempuh 0-100km/ jam dalam waktu 3,5 detik sedangkan kecepatan maksimum bisa mencapai 349 km per jam. Wow!!!

Tapi ada berita buruk nih, walaupun anda punya uang 1 juta Dollar lebih (harga mobil tersebut) di tabungan, tetap saja anda tidak bisa membeli mobil ini yang hanya diproduksi sebanyak 75 unit saja karena syarat utama untuk membeli ini bukanlah uang melainkan anda sudah harus punya dulu tipe SLR sebelumnya



0 komentar:

Posting Komentar

 

anu

upin

indo

© Grunge Theme Copyright by ade GD46 | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks