Toyota Luncurkan Sedan Termewahnya




Toyota Motor Corp. meluncurkan redisain Crown Majesta di Jepang, Jumat (27/3). Generasi kelima salah satu sedan paling mewah Toyota ini dilengkapi dengan interior berkualitas tinggi dan peningkatan fitur kenyaman dan keselamatan. Semuanya didisain untuk menghadirkan kepuasan tertinggi bagi pengemudi dan penumpangnya.

Dibandingkan pendahulunya, versi terbaru ini lebih panjang. Dengan tambahan wheelbase 75mm, kini panjang keseluruhnya full-size sedan Toyota ini mendekati 5 meter. Namun Toyota merancangnya agar tetap lincah bermanuver di lalulintas padat.

Toyota menyiapkan dua macam mesin, yaitu 4.3 liter V8 yang dipasangkan dengan gearbox cerdas 6 Super ECT dan sistem penggerak 4 roda. Pilihan lainnya adalah 4.6 liter V8 dengan 8-speed electronically-controlled gearbox dengan sistem penggerak dua roda.

Teknologi-teknologi yang tertanam di interiornya termasuk sistem navigasi HDD dengan dengan fitur multi-media dan peta berdasarkan permintaan plus Toyota Premium Sound system dengan 20 speaker.

Sedan kelas premium untuk kalangan atas ini dilengkapi dengan beragam teknologi safety terbaik saat ini. Seperti kamera yang bisa mendeteksi pedestrian, Pre-crash Seatbacks system yang mengatur posisi duduk paling aman jika terjadi kecelakaan dan SRS Airbag pada bagian tengah kursi belakang. Ini yang pertama didunia. Seluruhnya ada sepuluh airbag di yang melindungi penumpang Crown Majesta.

Ada beberapa pilihan dengan harga mulai 6.1 juta Yen sampai 6.9 juta Yen. Kelangkapan Toyota Crown Majesta setara dengan Mercedes S-Class, atau BMW Seri 7. Rival abadinya di Jepang adalah Nissan Cima. Majesta menggunakan platform Crown, tapi lebih kecil.

0 komentar:

Posting Komentar

 

anu

upin

indo

© Grunge Theme Copyright by ade GD46 | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks