Motorauthority: Peugeot Rilis Facelift Seri 206+


Setelah sekian lama, akhirnya pabrikan mobil asal Perancis, Peugeot akan mengeluarkan generasi terbaru seri 206 facelift. Mobil ini diberi nama 206+.

Sejak 1998, Peugeot diketahui tidak mengalami perubahan desain, kini Peugeot 206 tampil dengan wajah baru.

Peugeot 206+ terbaru ini hadir dengan mengambil desain dari 207 terbaru. Namun mobil ini memiliki ukuran yang lebih mungil dan lebih powerful dari 207. Demikian informasi yang dimuat di situs Motorauthority.

Tampilannya lebih fresh dengan penggunaan radiator grill baru, dan desain headlight yang lebih besar dibanding sebelumnya. Terlihat lebih gaya dan memberikan kesan mewah. Apalagi bagian bonet juga sudah di re-desain.

Bagian belakang 206+ terlihat lebih ramping dari sebelumnya. Bentuk stoplamp juga mengecil. Dari sini kesan sebagai city car yang lincah untuk pengunaan di kota-kota besar makin terlihat.

Karena mobil ini ditujukan untuk konsumen dengan mobilitas di dalam kota, maka Peugeot 206+ tidak dijejalkan mesin `super`. Dapur pacu 1.1 liter bensin yang mampu memproduksi tenaga sebesar 60 hp (44 kW) dan 1.4 liter bensin yang mampu menghasilkan tenaga 75 hp (50 kW), cukup untuk memenuhi kebutuhan konsumen dalam kota.

Di bagian kabin, interior pun telah mengalami beberapa perubahan. Hasilnya semakin tampak modern dan kian memenuhi selera konsumen yang berjiwa muda.

0 komentar:

Posting Komentar

 

anu

upin

indo

© Grunge Theme Copyright by ade GD46 | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks